24/03/2014

Keracunan Gundam

Gundam RX-78-2

Suatu hari dijaman2 kuliah dulu, aku pernah lihat temenku yang demeeen banget sama maenan plastik yang namanya Gundam, atau istilahnya kerennya 'gunpla' (gundam plastik). Awalnya aku heran, kenapa kok dia seneng banget, koleksinya pun tidak bisa dibilang wajar, puluhan gundam dia koleksi. Ya, terlihat kekanak-kanakan.

17/02/2014

LOMBA FOTO MIKOARC ANNIVERSARY

kartun fotografer

Halo teman-teman semua, aku mau bagi-bagi kartun gratis nih buat kalian semua :)
Bulan depan tepatnya tanggal 16 Maret 2014, Mikoarc Studio tepat berusia 1 tahun. Nah, dalam rangka ulang tahun tersebut, aku bakal ngadakan sebuah kuis menarik, mau tahu kuisnya seperti apa, yuk baca syarat dan ketentuannya di bawah ini.

05/02/2014

New Office, New Job


1 Tahun 1 hari, lama bekerjaku di sebuah kantor developer di kota Surabaya. Dan hampir menginjak 1 tahun sejak Mikoarc studio dideklarasikan 16 Maret 2013, kini sudah mengepakkan sayapnya sampe seluruh dunia.

31/12/2013

Selamat Datang Syakira

kartun bayi
Welcome
Byuh~ ternyata sudah sebulan lebih gak nulis disini.
"Ah sok sibuk lu!". Ya, memang aku lagi sibuk, mulai dari persiapan istriku melahirkan berikut puluhan order kartun yang datang dari luar negeri.

Perlahan demi perlahan, order yang datang meningkat pesat dalam 2 bulan terakhir. Alhamdulillah, rejeki berdatangan menjelang kelahiran si kecil, memang sudah jatahnya kali ya, hhe. "Terus, mana foto anaknya bang? Lihat dong!". "Namanya siapa?". "Lahir normal enggak? Melahirkan dimana?". Eit, tanyanya satu-satu ya, jadi begini ceritanya.

17/11/2013

Bahagia Itu Sederhana

lontong balap
Lontong balap Surabaya yang termasyhur dengan rasanya yang ciamik.
Waduh gambar di atas bener2 memperlihatkan betapa nikmatnya makanan yang satu ini. Ya, ini adalah lontong balap, makanan khas dari Surabaya, yang terkenal ke seantero jagad karena keunikan rasanya.