08/06/2014

Signature

mikoarc
Apa bedanya dua gambar di atas?
Yang tau angkat tangan, yang ga tau angkat kaki :p
Apa sih 'signature' itu?
Istilah yang berasal dari bahasa Inggris ini artinya adalah tanda tangan, penanda. Pada awal karirku sebagai ilustrator, aku belum mengenal pentingnya sebuah signature. Sampai pada awal tahun 2014, barulah signature ini aku gunakan ditiap karya kartunku, yang bertuliskan 'mikoarc'.

09/05/2014

Stiker Piala Dunia 2014


Piala Dunia datang lagi, horeee, gak terasa ya, padahal dulu setelah nonton final piala dunia 2010, membayangkan penantian 4 tahun itu sungguh terasa lama.

Yap, kurang lebih 1 bulan lagi sebelum kick-off pertandingan pertama dimulai pada 13 Juni mendatang yang mempertemukan tuan rumah Brazil vs Kroasia. Hmm, kira-kira siapa ya yang bakal jadi juaranya kali ini, bikin penasaran.

24/03/2014

Keracunan Gundam

Gundam RX-78-2

Suatu hari dijaman2 kuliah dulu, aku pernah lihat temenku yang demeeen banget sama maenan plastik yang namanya Gundam, atau istilahnya kerennya 'gunpla' (gundam plastik). Awalnya aku heran, kenapa kok dia seneng banget, koleksinya pun tidak bisa dibilang wajar, puluhan gundam dia koleksi. Ya, terlihat kekanak-kanakan.

17/02/2014

LOMBA FOTO MIKOARC ANNIVERSARY

kartun fotografer

Halo teman-teman semua, aku mau bagi-bagi kartun gratis nih buat kalian semua :)
Bulan depan tepatnya tanggal 16 Maret 2014, Mikoarc Studio tepat berusia 1 tahun. Nah, dalam rangka ulang tahun tersebut, aku bakal ngadakan sebuah kuis menarik, mau tahu kuisnya seperti apa, yuk baca syarat dan ketentuannya di bawah ini.

05/02/2014

New Office, New Job


1 Tahun 1 hari, lama bekerjaku di sebuah kantor developer di kota Surabaya. Dan hampir menginjak 1 tahun sejak Mikoarc studio dideklarasikan 16 Maret 2013, kini sudah mengepakkan sayapnya sampe seluruh dunia.